Sabtu, 21 Januari 2012

TUHAN DI BAPTIS OLEH MANUSIA ... ?

Sedikit pencerahan,...
Pada waktu Yesus dibaptis oleh yohanes di sungai yordan,.dengan nama siapa yohanes membabtis yesus,
Siapakah Yesus ? konon kabarnya Tuhan.
Siapakah Yohanes ? Pasti Bukan Tuhan
Apakah pantas tuhan dI Baptis ?
Andaikan tuhan sebagai contoh,.agar orang lain melakukanx karena berfikir,.tuhan saja dibabtis bgmn dgn manusia,.apakah tuhan dapat dijadikan contoh fisik,.?
Sesungguhx,.Allah swt.telah mengutus org2 tertentu yg kita semua tahu,yakni nabi atau rasul,.yg bertugas menyampaikan apa yg dia kehendaki agar dilakukan oleh manusia,.
...
Memahami sejarah berarti mangakui dan mengetahui segala bentuk k'benaran,.kebenaran adalah pengetahuan ilmu dan sejarah.sebagai contoh,.teori trinitas atau tritunggal,.dan k'66 kitab kristen,tak satu'pun p'nah menceritakan tentang TRINITAS atau tritunggal,.
Pertama,.dalam kitab suci kristen atau Al-kitab dan kejadian wahyu,tdk d'temukan satu'pun ayat yg menubuatkan tentang,.trinitas atau tritunggal,.!
Kedua,.
Keilahian atau ketuhanan yesus,tertuju pada pemahaman eksistensi Allah SWT.sementara dari tempat dimana yesus atau isa dilahirkan hingga t'angkat k'surga,.pendudukx(bani israil)menolak keilahian atau ketuhanan yesus.,
dari kenyataan ini,.intervensi yahudi dan yunani,telah menodai kesucian dan keaslian sejarah qtab suci(injil dan taurat)sebagai mana sejarah aslix tertulis dlm al-Qur'an(surat Al-imran ayat 45-46)pernyataan ini juga diperjelas oleh MATIUS 15:21-26 yg merupakan pengakuan ISA itu sendiri bahwa dia datang sebagai utusan/nabi bagi domba-domba sesat''yakni bani israel'',.