Rabu, 19 Juni 2013

MASIHKAH PERCAYA BAHWA YESUS ITU ADALAH TUHAN????

MASIHKAH PERCAYA BAHWA YESUS ITU ADALAH TUHAN????

Mustahil kalau agama benar itu pasti si yahweh menyebutkan bahwa agama kristen itu adalah agama yang diridhoi si Yahweh

Realitanya tidak ada

lantas mana ayatnya?? mustahil mereka bisa menemukan ayat tersebut. Sebagaimana tertera didalam Al-Quran

Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (QS. Ali Imran:19)

Mereka hanya bisa menemukan bahwa agamanya itu adalah agama yang dibuat paulus

Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen. (Kisah Para Rasul 11:25-26)

Mereka mengatakan bahwa islam adalah karangan Nabi Muhammad. Justru statement tersebut hanya menjadi boomerang bagi mereka. Dengan kata lain, agama mereka merupakan agama karangan paulus.

Yesus semasa hidupnya tidak pernah menyinggung masalah kristen. Tetapi dengan jelas banyak tauhid yesus yang menyerukan untuk menyembah kepada Allah.

Kepada orang saduki

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)

Kepada iblis

Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4:10)

Maka tidak heran kalau yesus itu bersyukur kepada TUHANNYA lagi

Pada waktu itu berkatalah Yesus: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. (Matius 11:25)

YESUS ADALAH TUHAN ITU HANYA DISEBUTKAN OLEH PARA MURID. BISA ANDA JUMPAI DIDALAM 2 PETRUS

Kasih karunia dan damai sejahtera melimpahi kamu oleh pengenalan akan Allah dan akan Yesus, Tuhan kita. ( 2 petrus 1:2 )

JELAS BUKAN, TAPI ITU ADALAH UCAPAN PARA MURID. MANGKANYA TIDAK AKAN DIKETEMUKAN SATU AYAT PUN YANG MENYATAKAN BAHWA YESUS ITU ADALAH TUHAN DAN HARUS DISEMBAH.

SILAHKAN CARI SAMPAI BIBLE ANDA HANCUR PUN TIDAK AKAN DIKETEMUKAN AYAT TERSEBUT

Padahal didalam 2 petrus sendiri yesus dibangkitkan oleh Allah, dengan kata lain, TUHAN yang memang berkuasa adalah ALLAH. Sebab kalau berbicara tentang TUHAN kaitannya adalah KEMAHAKUASAAN. Secara realita kalau mereka berpikir, mereka pasti akan paham bahwa yesus bukanlah TUHAN. Terbukti didalam injil matius tadi dia bersyukur kepada BAPANYA lagi.

Oleh Dialah kamu percaya kepada Allah, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan yang telah memuliakan-Nya, sehingga imanmu dan pengharapanmu tertuju kepada Allah. ( 1 petrus 1:21 )

Yesus minta kepada Bapa / Tuhan seorang penggantinya

“Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, dan ia akan memberikan kepadamu seorang penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu roh kebenaran.” (Yohanes 14:15-17).

Sebelumnya Yesus meninggalkan dunia ini, dia meminta kepada Bapanya (Tuhannya) agar supaya mereka memberikan seorang Rasul sebagai pengganti untuk meneruskan risalahnya.

“Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, Penolong yang lain, supaya ia menyertai kamu selama-lamanya,(17) yaitu roh kebenaran.” (Yohanes 14:15-16).

Yang dimaksud dengan Seorang Penolong atau Penghibur atau roh kebenaran dalam bahasa Yunani = Parlichtus / Paralectos, yang dalam bahasa Arab berasal dari akta “Hmad”, yang Nasharni jaman dulu menulis dengan kata “Ahmad” yang berarti “Yang terpuji”.

Bukti ayat lainya adalah berbicara tentang Yesus sebagai penebus dosa manusia, yang menurut umat Kristiani Yesus mati dalam rangka untuk menebus dosa-doa manusia. Nah bagaimana para ilmuan tentang hal itu? Simak pendapat mereka sebagai berikut :

Socianus (1539 – 1604)

“Jika pengorbanan Yesus adalah mutlak dan tidak terbatas meliputi segalanya, maka manusia boleh bebas sepenuhnya berbuat sesuka hatinya. Dan jika doktrin penebusan dosa benar, maka humum Tuhan tidak lagi berlaku mengikat hamba-Nya, karena hukuman atas segala dosa telah dibayar oleh Yesus.”

Dr. Cruden Alexander

“Bahwa untuk tujuan pengorbanan seperti yang ditimpakan kepada Yesus dengan penderitaan dan kesengsaraan yang amat mengerikan, itu sangat memuakkan bagi pemikiran manusia modern dan dianggap suatu doktrin yang sangat menyeramkan.”


Pendapat para ilmuan tersebut menguatkan pembicaraan pada sore hari ini, bahwa yesus bukan TUHAN dan sampai kapanpun yesus tidak akan pernah menjadi TUHAN.

Sekali lagi sampai anda menangis darah pun, umat islam tetap tidak akan bisa menerima kalau yesus adalah TUHAN. Sebab didalam Al-Qur’an jelas bahwa beliau adalah seorang nabi/utusan

Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail (QS. Az Zukhruf:59)

Yesus tidak lain hanya seorang Nabi atau utusan yang diutus untuk bani israil. Sama seperti yang dikatakan injil matius

Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)

Tidak akan diketemukan satu ayatpun bahwa yesus itu diutus untuk umat kristen. Segala perintahnya tetap menyuruh untuk menyembah kepada Allah, BUKAN BERARTI YESUS HARUS DITUHANKAN

Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada)ku". (QS. Az Zukhruf:63)

Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. (QS. Az Zukhruf:64)

"Tiap-Tiap orang yang telah mendengar kenabianku baik nashrani atau yahudi kemudian bila ia mati tidak masuk islam, niscaya ia ahli neraka," (HR. MUSLIM).

Oke segini dulu aja, insya Allah nanti malam saya buat thread lagi. Semoga bermanfaat dan semoga membuka jalan pikiran kaum kuffar yang masih ada kemauan untuk berpikir. Masih banyak waktu yang harus anda gunakan untuk hal2 yang bermanfaat, diantaranya mengkaji, menggali alkitab anda jauh lebih dalam lalu dipikirkan bagaimana kerancuan2 yang fatal akibat campur tangan2 kotor manusia.

Terima kasih, kurang lebihnya mohon maaf

Wassalammu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh