Jumat, 16 Desember 2011

YESUS KALAH DEBAT DENGAN PAULUS

JIKA YESUS DAN PAULUS BERADU JOTOS DALAM BERDALIL, 
SIAPAKAH YANG MENANG ?
FAKTANYA YESUS KALAH, DAN KAFIR KRISTEN LEBIH MEMILIH UCAPAN PAULUS DARIPADA UCAPAN YESUS...MARI KITA LIHAT....!!!!
YESUS MENGAKU UTUSAN TUHAN
Aku (Yesus) tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." (Yohanes 11:42)
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)
LALU UCAPAN YESUS DIBANTAH  PAULUS
Namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup. (1 Korintus8:6)
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa  Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. (Roma 10:9)
FAKTA :
Yesus kalah 1 - 0 dengan Paulus.... Sebab kafir kristen lebih memilih Yesus sebagai Tuhan daripada ucapan Yesus sendiri yang mengaku dirinya cuma utusan Tuhan
------------------------------------

YESUS TIDAK MEMBATALKAN HUKUM TAURAT
"Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. (Matius 5:17)
Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:18)
LALU  PAULUS menyerang balik :
Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "tidak ada seorangpun yang dibenarkan" oleh karena melakukan hukum Taurat. (Galatia 2:16)
 FAKTA :
Disini Yesus kalah telak 2 - 0, sebab kafir kristen lebih memilih injil palsu karangan paulus daripada mengikuti Yesus yang hendak meneruskan hukum taurat
 --------------------------------------
YESUS PERGI SUNAT
Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu- Nya. (Lukas 2:21) haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (Kejadian 17:11)
 LALU DIBANTAH OLEH PAULUS
 Sebab bagi orang-orang yang ada didalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerjaoleh kasih. (Galatia 5:6) Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak penting. Yang penting ialah mentaati hukum-hukum Allah. (1Korintus 7:19)
 FAKTA :
Yesus kalah telak 3 - 0, sebab Kafir kristen lebih memilih ucapan paulus untuk tidak sunat daripada mengikuti prilaku Yesus yang sunat

MAKA TERBUKTILAH KRISTEN INI AGAMA YANG SANGAT KACAU, DAN SANGAT SESAT DAN MENYESATKAN....!!!!!