Kamis, 19 Januari 2012

GOLONGAN KRISTEN

TULISAN YANG SATU INI CUMA SEKEDAR MEMBALAS TUDUHAN ORANG KRISTEN YANG MENGATAKAN BAHWA MUSLIM ITU TERBAGI 3 : YAITU MUSLIM TOLOL, MUSLIM CERDAS (MALAS), MUSLIM LICIK

MAKA KAMIPUN MEMBALAS HAL SAMA, TIDAK LEBIH

KRISTEN bisa digolongkan kedalam tiga tipe: Bodoh, Cerdas dan licik.

Golongan pertama (bodoh):
Adalah mereka yang tidak pernah tau bahwa yang disembahnya sama sekali BUKAN TUHAN. Jikapun ditunjukkan bukti bahkan lewat kitab BIBEL mereka sendiri, mereka tetap nggak mau tau. Yang penting begitu kata nenek moyang mereka maka begitulah adanya. Jangan berfikir tentang Tuhan, sebab ini dogma... Begitulah type mereka ini.
Mereka ini TIDAK SUKA DENGAN SESUATU YANG LOGIS... Jika ada manusia berfikir logis maka mereka menyebutnya sebagai pengiku setan... Golongan ini suka berkampanye dengan kalimat, "Agama ini ni tidak bisa dilogikakan..." Itulah sebabnya banyak orang kristen semakin bodoh dan semakin tak pandai menggunakan logika ketika mendalami kristen.
...
... Golongan kedua (Cerdas) :
Adalah mereka yang berfikir secara objektif memandang suatu permasalahan, bahkan masalah ketuhanan sekalipun. Mereka berfikirnya jernih, tidak suka dengan dogma, dan mau berfikir dengan baik. Jika mendalami kitab BIBEL mereka akan merasa bingung disebabkan banyaknya kejanggalan - kejanggalan didalamnya. Yang cerdas tapi cuek biasanya memilih tidak mau ke gereja. Lebih baik menjalankan bisnisnya, sedangkan yang penasaran biasanya mereka ini akan mengadakan kajian kritis tentang kekristenan, Biasanya Golongan kristen Cerdas seperti ini akan MASUK KEDALAM PELUKAN AGAMA ISAM.

Golongan ketiga (licik) :
Golongan ketiga ini adalah perpaduan ANTARA BODOH TAPI SOK BENAR. Mereka ini biasanya berjuluk pendeta, misionaris, islamolog (merasa pakar islam). Dikatakan bodoh sebab mereka sendiri tau bahwa kristen ini banyak kesalahan fatal didalamnya. Dikatakan licik karena suka membuat pembohongan publik dengan menggunakan fakta - fakta yang sama sekali tidak ada.
Mereka ini biasanya tidak akan berani jika diajak dialog dengan MENGGUNAKAN STANDAR YANG JELAS. Tapi suka menghujat kesana kemari...
Kita ini harus LICIK SEPERTI ULAR TULUS SEPERTI MERPATI.... itulah ayat pegangan mereka.