Minggu, 22 Januari 2012

ROH KUDUS...? WADUH...

Menurut kepercayaan Kristen,Roh Kudus itu hanya dapat berbuat orang berbicara dengan berbagai bahasa,bisa membuat orang tidak celaka meskipun memegang ular berbisa,manusia tetap hidup meskipun menegak cairan yang mematikan,bahkan bisa menyebabkan orang bisa memindahkan gunung.
Silahkan anda membaca:

Matius 17:20
Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya.Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah tempat ini dari sana,maka gunung ini akan pindah,dan takkan ada yang mustahil bagimu".

Markus 16:17-18
[16:17] Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya:mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku,mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
[16:18] mereka akan memegang ular,dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka;mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit,dan orang itu akan sembuh".



Kisah Rasul 2:4
Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus,lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain,seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.


Sesuai dengan ayat-ayat diatas,benarkah jika orang sudah beriman kepada Yesus bahwa Yesus adalah Tuhan Jesus Juruselamat,lalu dengan atas nama Roh Kudus,anda dapat menyelesaikan segala persoalan?

Jika benar,maka anda tidak perlu belajar bahasa.sebab asalkan beriman,anda pasti bisa berbicara dalam berbagai bahasa.
Anda tidak usah mempelajari atau sekolah ilmu kedokteran,sebab dengan Roh Kudus itu,anda dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Tidak perlu belajar ilmu tekhnik,sebab dengan sendirinya dapat memindahkan gunung.

Nah gimana jikalau anda meminum racun?saya yakin anda tidak akan mati karna anda'kan sudah beriman alias sangat percaya bahwa Yesus itu adalah Tuhan Jesus Juru Slamat ^_^